08
Nov
08

Geng Motor Surabaya Kencingi SPBU

SURABAYA – Sikap tegas Kepala Bareskim Polri yang baru untuk menindak premanisme mendapat tantangan di Surabaya. Puluhan pemuda bersepeda motor kembali melakukan perusakan terhadap sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jl Tegal Sari Surabaya, Sabtu.

Menurut keterangan seorang petugas SPBU setempat, Hermanto, aksi perusakan yang dilakukan geng motor itu diduga karena motif dendam.

Sabtu pekan lalu, salah seorang dari kelompok bersepeda motor itu ditegur petugas SPBU tersebut agar tidak kencing di sembarang tempat saat singgah mengisi BBM. Namun kawanan pemuda itu malah balik melawan sembari kencing di bawah rambu-rambu di area SPBU.

“Aksi perusakan itu terulang kembali pada Senin. Mereka merusak rambu-rambu dan merampas ponsel seorang operator SPBU,” ujar Hermanto.

Puncak aksi anarkis geng motor itu terjadi Sabtu (08/11) siang. Puluhan pemuda bermotor itu kembali mendatangi SPBU dengan kembali melakukan perusakan serta pelemparan dengan botol minuman keras.

“Tadi kami sempat melawan. Kami mengejar mereka hingga salah satu dari mereka tertabrak motor, beruntung dia bergegas bangun dan melarikan diri, tapi kami berhasil mengamankan sebuah speda motor mereka,” kata Hermanto.

“Kami sudah melaporkan masalah ini ke Polsekta Tegalsari,” tambahnya.


0 Tanggapan to “Geng Motor Surabaya Kencingi SPBU”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


yang pernah lokit ke sokin !..

  • 263.054 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada