19
Feb
09

Seni Memijat Pacu Seks Dahsyat

DALAM bercinta, pijat bukan obat menghilangkan rasa pegal. Pijatan lembut akan menggiring Anda dan pasangan siap menghabiskan tiap babak pertempuran.

Sentuhan hangat memberikan efek positif bagi tubuh. Apalagi jika dilakukan dalam suasana romantisme cinta kasih suami-istri. Pijatan adalah salah satu bentuk sentuhan hangat yang akan merekatkan hubungan Anda dan pasangan. Tak heran jika aksi pijat-memijat sering kali dimanfaatkan sebagai tahap pembuka ataupun penutup bercinta.

Namun, adakalanya Anda maupun pasangan tidak berada pada kondisi yang prima untuk saling memijat. Anda sudah semangat, tapi dia justru dilanda rasa malas, atau sebaliknya.

Agar kegiatan pijat-memijat ini tidak gagal total, berikut tip yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari SheKnows:

Minta dengan lembut

Anda pasti menginginkan pijatan lembut dari tangannya, mintalah pula dengan lembut. Meminta secara lembut adalah cara terbaik menyampaikan keinginan sambil sedikit bermanja ria di hadapannya. Anda mungkin tidak tahu kalau dia lelah akibat rutinitas pekerjaannya. Bisa jadi meminta dengan sikap manja akan meluluhkan hati dan membuatnya tak bisa menolak keinginan Anda.

Bahasa isyarat

Kala aksi memijatnya sedang berlangsung, ingin rasanya dia tak menghentikan itu. Ada bagian tertentu dari tubuh Anda yang begitu nikmat saat dia pijat. Anda menginginkan pijatan yang agak lama pada bagian tubuh itu, tapi khawatir membuatnya kesal dan menghentikan aksinya. Maka, Anda harus pintar menggunakan bahasa isyarat lewat gerakan tubuh tanpa harus memintanya lewat perkataan lisan, misalnya dengan menggeliatkan tubuh sambil mengeluarkan ungkapan “ugh”.

Beri hadiah

Sama seperti anak kecil, pria sangat suka diberi hadiah. Sebaiknya persiapkan hadiah untuk pasangan sebelum dia memulai aksi pijatnya. Berikan hadiah yang sepadan dengan apa yang sudah dia lakukan untuk Anda.

Tidak dengan ancaman

Wanita sering kali mengeluarkan kata-kata ancaman jika permintaan dan keinginan mereka tidak dikabulkan oleh pasangan. Bukannya takut dengan ancaman Anda, emosi si dia justru tersulut. Bayangkan jika ternyata dia sedang berada di puncak keletihan. Akhirnya, aksi pijat-memijat pun batal.


0 Responses to “Seni Memijat Pacu Seks Dahsyat”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: