08
Nov
08

ABG Ugal-ugalan Acung-acungkan Golok di Jalanan

illustrasi

illustrasi

PADALARANG – Asep Rahmat (17) dan Sendi Oktora (17), dua pelajar yang tercatat sebagai anggota geng motor, menebar teror dengan meraung-raungkan knalpot motor dan mengacungkan golok di Jalan Raya Gadobangkong Kampung Andir RT 02/RW 03 Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Rabu (30/4) pukul 23.30.

Warga yang melihat aksi brutal dua anggota geng motor ini langsung mengejar dan menangkapnya karena takut memakan korban akibat acungan golok ini.

Saat warga mengejar kedua anggota geng motor ini golok yang dipegang Asep dilemparkan ke arah warga. Beruntung golok tersebut tidak mengenai satupun warga yang sedang berlari mengejar. Golok tersebut hanya berakhir di aspal dan warga langsung mengamankannya.

Akibat kepungan warga, motor Honda Astrea yang mereka kendarai tidak bisa berkutik. Saat warga berhasil mengepung dua anggota geng motor, mobil patroli polisi Polsek Padalarang sedang melintas di lokasi kejadian.

Keduanya pun langsung diamankan di Mapolsek Padalarang. Selain mengamankan satu bilah golok tanpa tangkai polisi juga menemukan kartu tanda keanggotaan geng motor dari saku celana dua pelajar ini.

Kapolresta Cimahi AKBP Eko Budi Sampurno melalui Kapolsek Padalarang, AKP Agus Wahidin, Kamis (1/5) mengatakan, sebelum dikejar warga, anggota geng motor yang tercatat sebagai siswa SMA di Kota Cimahi dan SMK di Ngamprah ini sempat mengancam seorang warga yang sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Gadobangkong.


0 Responses to “ABG Ugal-ugalan Acung-acungkan Golok di Jalanan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: