31
Jan
09

Kaum Pendaki Bugil Terancam Denda

Pemerintah Swiss akan memerangi aksi kaum nudis. Sebuah pemerintah lokal di sana akan menjatuhkan sanksi bagi para pendaki gunung bugil.

Pemerintah di wilayah Appenzell Innerrhoden akan memberlakukan denda bagi siapa saja yang kedapatan mendaki gunung di wilayah itu tanpa busana.

Aturan ini akan diberlakukan sebelum musim pendakian gunung tahun ini. Itu setelah banyaknya kaum nudis beraksi di negara itu tahun lalu. Kebanyakan mereka dari Jerman.

“FKK” atau “budaya tubuh bebas” adalah tradisi populer di Jerman. Namun, Appenzell Innerrhoden tak ingin budaya itu menular di wilayahnya.

“Kami terpaksa memberlakukan aturan untuk melawan praktik tak pantas ini sebelum musim panas tiba,” kata Mechior Looser, menteri kehakiman di wilayah Swiss barat laut itu.

“Poinnya adalah banyak anak-anak mengunjungi pegunungan kami di musim panas,” katanya kepada koran Guardian, Sabtu (31/1).

Seorang pendaki gunung telanjang ditangkap pada musim gugur lalu di wilayah tersebut. Tetapi, dia tidak bisa didenda karena tidak ada aturannya. Karena itu, Pemerintah Apepenzell Innerrhoden membuat aturan tersebut.


0 Responses to “Kaum Pendaki Bugil Terancam Denda”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: