07
Jan
09

Blogger TransTV Mengaku Ditangkap

Setelah dikabarkan di tangkap oleh pihak kepolisian, pemilik blog transtvnews.blogspot.com yangberisi penghinaan terhadap stasiun Trans Tv,  tiba-tiba menuliskan sebuah postingan baru. Dalam catatan yang ditulis di penjara dan dimasukkan oleh orang lain, dia mengakui bahwa dirinya ditangkap dan dipenjarakan di Polda Metro Jaya.

Pemilik blog yang berinisial IW, mengaku telah ditangkap dan mendekam di penjara di Kepolisian Polda Metro Jaya. Seperti yang dilansir melalui blognya itu, Minggu (28/12/2008), saat ini dia tengah menanti penyidikan melalui surat yang dikeluarkan oleh Polda dengan nomor SPP No.275/ XII/ 08 KRIMSUS karena dilaporkan oleh pemilik stasiun TV tersebut, karena mencemarkan nama baik melalui media blog.

Di tambahkan juga oleh IW, ia merasa tertekan karena diintervensi oleh pihak penyidik yang menyebabkan penyidikan terhadap dirinya tidak independen lagi, bahkan menurut pengakuannya dia dipaksa mengaku oleh penyidik. Karena menurutnya, para penyidik tersebut telah dibayar oleh pihak perusahaan televisi swasta tersebut.

“Menurut penyidik, Kasusku sebenarnya sumir dan aku bisa saja bebas karena isi ceritaku adalah true story. Selama pemeriksaan, penyidik memaksa aku mengaku,” jelas IW dalam catatannya tersebut.

“Jika terjadi sesuatu padaku, buat Komnas HAM dan Kontras tolonglah aku,” pintanya.

Sayangnya, saat hal ini dikonfirmasi oleh pihak Polda Metro Jaya. Mereka malah tidak mengetahui masalah tersebut.

“Maaf, belum menerima laporan yang masuk mengenai penangkapan tersebut,” ujar Mahbub, Humas Polda Metro Jaya, saat dihubungi melalui ponselnya.


0 Responses to “Blogger TransTV Mengaku Ditangkap”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: