01
Jan
09

Warga Bubar, Bundaran HI Macet Total

hi

Setelah merayakan pergantian tahun di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (1/1), ribuan warga yang memadati Bundaran HI mulai membubarkan diri. Akibatnya, arus lalu lintas di kawasan ini macet total.

Petugas polisi mengawal dan mengatur arus lalu lintas dengan memerintahkan pemilik kendaraan yang memarkir kendaraannya di pinggir jalan untuk segera bergerak, agar arus lebih lancar.

Padatnya kendaraan yang melintasi kawasan Bundaran HI didominasi oleh kendaraan roda dua. Kepadatan ini ditambah dengan kendaraan dari arah Monas, yang baru merayakan tahun baru di tempat itu. Sementara itu, sebagian warga masih bertahan di Bundaran HI, menunggu arus lalu lintas mencair.

KEMANG.

Menyambut malam pergantian tahun, kawasan Kemang, Jakarta semarak dengan pesta kembang api. Sejumlah kafe dan tempat makan di daerah ini menyalakan kembang api silih berganti.

Warga Kemang dan pengunjung tempat hiburan di daerah ini tumpah ruah di jalan menjadi satu. Bahkan, beberapa pengunjung yang terjebak macet di dalam moobil juga turut turun ke jalan sambil meniup terompet.

Ririn (27), pengunjung Kemang mengaku sengaja melewatkan malam Tahun Baru ini di Kemang. “Sengaja ke sini sama teman-teman. Kan enak di sini bisa sambil makan dan minum,” kata Ririn.

Sementara itu, di pergantian tahun ini, penjual terompet di kawasan ini tetap berusaha mengais rejeki. Sambil menjajakan dagangannya, sejumlah penjual terompet nampak berjalan mengelilingi pusat keramaian di Kemang. “Terompet, terompetnya Rp 3.000 saja,” kata salah seorang penjual terompet.

Saat ini, sepanjang Jalan Kemang mengalami kemacetan. Polisi memberlakukan sisitem buka tutup jalan untuk mengurangi kemacetan.


0 Responses to “Warga Bubar, Bundaran HI Macet Total”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: