24
Nov
08

Foto Seksi Cynthiara Alona Beredar di Internet

Jakarta: Bintang muda Cut Cynthiara Alona mungkin kurang populer di telinga publik. Namun, dalam dunia foto model namanya cukup diperhitungkan. Belakangan nama Alona mulai populer lewat film berjudul Kutunggu Jadamu, karya sutradara Findo Purwono.

Namun, beberapa pekan terakhir, lulusan Ekonomi Bisnis National University of Singapore itu tengah dirundung masalah. Foto dirinya yang nyaris tanpa busana kini beredar bebas di dunia maya. Sebenarnya, foto tersebut hanya dimuat di majalah dewasa terbitan Singapura dan Jepang.

Menurut Alona, dirinya sangat shock saat mengetahui foto-foto itu beredar luas di internet. Perasaan malu dan kecewa juga menghinggapi dirinya, namun Alona mengaku tidak dapat berbuat banyak. Alona bersama kuasa hukumnya sudah mengadukan kasus ini ke polisi, berbekal sejumlah bukti termsuk identitas orang yang diduga kuat berada di balik beredarnya foto-foto tersebut.

Alona menjelaskan, saat itu ia bersedia difoto dengan kesepakatan tidak akan disebarkan melalui media mana pun kecuali media terbitan luar negeri itu. Kesepakatan itu pun akan dituangkan dalam sebuah surat perjanjian. Namun, hingga kini surat yang dimaksud tak pernah kunjung ia terima.

Akibat kasus tersebut Alona mengaku aktivitasnya menjadi terganggu, bahkan hubungannya dengan keluarga besar di kampung halaman sempat renggang. Alona mengaku trauma dengan kasus yang dihadapinya dan hanya bisa memetik hikmah dari kasus tersebut

ini salah satunya :

cut-chynthiara


0 Responses to “Foto Seksi Cynthiara Alona Beredar di Internet”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: