12
Nov
08

Formasi Ufo di Langit Jakarta

Informasi ini diperoleh melalui situs http://www.betaufo.org/ tentang penampakan obyek UFO di atas langit Jakarta. Kejadiannya terjadi pada hari Minggu 9 Desember 2007, ketika itu Vincentia Divka dan keluarganya sedang dalam perjalanan dari senayan menuju Menteng. Langit malam itu (sekitar jam 11) terlihat cerah.

Di dekat sebuah waduk, tiba-tiba anak Vincentia (Jasmine) berseru sambil menunjukkan jarinya ke atas langit. Semuala Vincent menduga itu hanyalah pohon, tiang listrik atau benda lain. Tapi betapa terkejutnya dia ketika melihat ke langit sana, sebuah obyek sedang terapung-apung dengan pencahayaan rendah. Karena sedang sibuk mengemudi mobil, sang suamit idak mau ikutan menjadi saksi obyek misterius tersebut. Menurut Vincent jumlah obyek itu mencapat sekitar 20-30 buah. Sinarnya redup merah, tapi bila diamati dengan seksama maka akan terlihat. Kumpulan benda itu k emudian melayang kea rah selatan Jakarta.

Obyek itu pada mulanya seperti barisan burung yang bermigrasi ke suatu arah. Tapi Vincent meyakinkan dirinya bahwa itu bukan burung, karena berwarna merah, tidak berkedip-kedip, dengan kecepatan seperti burung terbang.

Sementara saksi mata lain melihat Formasi Ufo yang sama satu jam lebih awal. Intan Dima yang tinggal di daerah Pondok Gede. Malam itu sekitar jam 10 malam ia berniat membuka pagar rumah menjemput suaminya yang baru pulang. Tapi sekilas ia melihat sekelompok obyek terbang di atas langit. Gerakannya lambat dan tidak mirip dengan benda apapun yang pernah disaksikan Intan sebelumnya.

Kisah UFO lain dialami seorang pria yang tak mengungkapkan identitasnya di Pondok Gede. Terjadinya bulan puasa 2006. Usai magrib dalam perjalanan pulang ke rumahnya, pria itu melihat seorang wanita tua setinggi satu meter (nenek-nenek) sedang nongkrong di atap rumah tetangganya. Ketika didekatin mahluk tersebut malah melotot melihat dirinya. Pria itu berteriak dan lari ketakutan. Orang-orang berdatangan dan mengejar makhluk tersebut. Anehnya makhluk  tersebut dengan entengnya berlarian dari satu atap ke atap lain.

Kemungkinan sosok misterius tersebut adalah Alien atau makhluk UFO. Kejadian semacam ini kerap terjadi di berbagai negara.


0 Responses to “Formasi Ufo di Langit Jakarta”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: