10
Nov
08

Kulit wajah putih, bersih dan segar

br17n3y-5p34r5

Kulit wajah putih, bersih dan segar dijamin menjadi dambaan para belia di seantero jagad ( uhuk..uhuk, ketinggian nie bahasanya). Meski tidak dipungkiri bahwa kenyataan untuk mewujudkan impian itu pasti butuh biaya gedhe. Tapi, jangan salah, ada kok cara alami memutihkan wajah yang gak butuh banyak biaya. Hanya saja memang dibutuhin ketelatenan, atau bahasa normalnya rutin. Penasaran? Gadis-gadis indonesia memiliki keturunan kulit kuning langsat, meski banyak juga yang terlahir sawo matang, namun, impian memiliki kulit wajah putih tetep aja jadi topik waktu ngerumpi. Padahal ga semua wajah putih jadi idaman para adam. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih emang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.

Karenanya, banyak produk kimiawi kemudian memenuhi layar kaca, lembar majalah, dan media lainnya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah. Tapi, itu semua produk kimiawi. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia.

Eits, jangan patah semangat, masih ada cara alami bikin wajah putih dan segar. Memang sih tetep ngeluarin duit tapi gak banyak? Dan yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran?  Hehehe..

Oke, ini dia perawatan buat memutihkan wajah:

1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus

2. Tambahkan satu sendok teh madu, lalu aduk rata

3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit

4. Cuci bersih dengan air dingin.

Lakukan rutin sehari sekali ya (^_+). Oh iya, musti diingat juga nih, kulit yang senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan tapak tangan di area wajah menjadi nilai penting dalam hal ini.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur. .

Coba dech .^_^.


0 Responses to “Kulit wajah putih, bersih dan segar”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: