10
Nov
08

Anda Tips Membeli Lingerie untuk Pasangan

5-20080709171544

Hal yang penting untuk diketahui adalah Anda tidak perlu malu untuk masuk ke toko pakaian dalam. Percayalah, penjaga toko tahu kenapa Anda mesti membeli pakaian dalam wanita. Tidak, mereka tidak akan berpikir Anda mengidap kelainan tertentu. Mereka cukup paham bahwa Anda ada di sana untuk sebuah tujuan untuk “menyenangkan hati pasangan, dan tentu juga hati Anda.

Begitu sampai di toko dan mulai memilah-milih, satu hal yang akan segera Anda sadari adalah, pakaian dalam bisa menjadi sangat mahal. Apalagi mengingat bentuknya yang memang kecil. Tapi, ingatlah Anda mencintai pasangan Anda, dan ingin membuatnya bahagia. Tetaplah berkata begitu dan konsentrasi pada tugas utama.

Ingatlah bahwa kenyamanan juga membuatnya merasa seksi. Pria biasanya cenderung membeli sesuatu yang terlihat seksi, tetapi jangan lupa pikirkan bagaimana rasanya berada di dalam PVC bustier yang sangat ketat Semakin nyaman istri Anda di dalam pakaian dalamnya, semakin seksi ia merasa dirinya, dan semakin sering Anda melihatnya megenakan pakaian tersebut

Sentuhlah bahannya, pada setiap pakaian dalam yang Anda pertimbangkan. Sesuatu yang terlalu tidak nyaman jangan dibeli. Beberapa jenis bahan akan terlihat seksi, tetapi dapat menjadi sangat tidak nyaman di kulit. Bayangkan sesuatu yang terlalu kasar mengenai kulit area sensitifnya, dijamin gagal membuatnya bergairah. Sutra, satin dan renda-renda mahal biasanya adalah pilihan yang cukup aman. PVC atau bahan kulit mungkin terlihat seksi, tapi bisa juga menjadi sangat tidak nyaman dan mengundang keringat pada cuaca tropis. Sementara renda murahan bisa membuat ia kelihatan tidak menarik saat mengenakannya.

Jalan Terakhir
Jika acara belanja di toko gagal total, belanjalah secara online. Ada banyak brand yang menjual pakaian dalam berkualitas tinggi, mulai dari Victoria™s Secret (yang berbandrol harga cukup reasonable) hingga Agent Provocateur (yang cukup mahal). Ini adalah pilihan yang lebih nyaman bagi para suami. Kebanyakan pria memang merasa sangat tidak nyaman memilih celana dalam di tengah keramaian toko.

Membelikan istri Anda sebuah pakaian dalam yang sempurna bisa menjadi investasi besar, dia mengenakan pakaian dalam seksi, Anda melihatnya memakainya, dan berharap ia membuka semua itu! Jadi luangkanlah waktu, lakukan riset, geseklah kartu kredit Anda, dan selamat berbelanja!


0 Responses to “Anda Tips Membeli Lingerie untuk Pasangan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: