23
Jul
08

Ferguson peringatkan Ronaldo

Manajer Manchester United Alex Ferguson memperingatkan Cristiano Ronaldo bahwa pindah ke Real Madrid merupakan “hal terburuk” dalam karirnya.

Ferguson, yang bertemu dengan Ronaldo di Lisbon minggu lalu, mengatakan pindah dari Old Trafford merupakan kesalahan besar.

Ia mengatakan: “Bila anda ditanya nasehat oleh anak anda, anda akan memberikan nasehat terbaik dan hal terburuk bagi Ronaldo adalah untuk pindah ke Real Madrid.”

“Ia berada pada klub yang tepat dan klub sepak bola hebat.” Ronaldo, yang mencetak 42 gol untuk United dalam musim pertandingan lalu dan memiliki kontrak sampai tahun 2012, menolak mengesampingkan kemungkinan pindah ke juara Spanyol itu.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini tengah dalam masa pemulihan dari operasi kaki, dan tidak memungkinkannya untuk ikut dalam lawatan United ke Afrika Selatan. Namun Ferguson, yang berbicara di Durban menjelang pertandingan pra musim dengan Orlando Pirates hari Selasa, mengulangi pernyataannya bahwa Ronaldo akan tetap berada di Old Trafford.

“Di masa modern ini, para pemain muda dapat dipengaruhi oleh uang, namun bila anda lihat Ronaldo setelah final Liga Champion, ia adalah orang paling bahagia di dunia,” katanya.

“Saya benar-benar percaya bahwa klub paling baik di dunia untuknya dan klub itu adalah Manchester United.

“Bila anda memiliki pemain muda, anda ingin yang terbaik untuk mereka dan anda juga ingin melakukan yang terbaik untuk mereka.”


0 Responses to “Ferguson peringatkan Ronaldo”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: