13
Jul
08

Personel “Seurieus” Terjatuh Dari Panggung

Pembetot bas grup band “Seurieus”, Mulki terjatuh dari panggung saat tampil dalam festival musik A Mild Live Soundrenaline 2008, di Pekanbaru Minggu malam .

“Iya, ada insiden kecil tadi. Mungkin karena kami semua sangat antusias tampil. Mulki bersemangat sekali sampai-sampai terjatuh dari panggung,” kata Deenar, gitaris Seurieus sebelum mengawali konferensi pers tentang penampilan mereka di ajang Soundrenaline 2008.
Deenar mengatakan setelah terjatuh, Mulky masih sempat naik panggung dan membawakan satu lagu lagi. Setelah itu, pihak panitia dengan sigap membawa Mulki ke rumah sakit terdekat.

“Informasi yang kami terima pihak rumah sakit adalah tulang kering di kaki kiri Mulki ada yang robek dan dijahit hingga empat jahitan,” katanya. Sang vokalis, Candil menambahkan Melki juga mengalami memar pada rusuk kanan, lecet, dan keluhan nyeri di bagian kepala serta hidung.

“Mohon doanya ya kawan-kawan semua, semoga Mulki segera pulih,” kata Candil.
Seurieus adalah salah satu dari sekitar 25 musisi dan penyanyi yang tampil dalam festival musik Soundrenaline 2008. Seurious mencakup Candil (vokal), Deenar (gitar), Ezzy (keyboard), Hayam (dram), Koko (gitar).

Mulky terjatuh dari ketinggian sekitar dua meter ketika Seurieus sedang membawakan lagu keempat berjudul “Sama-sama Cari Makan”.Pada lagu ini, para personel band membagikan roti kemasan dengan stiker berjudul sama dengan lagunya.

Mulki terjatuh ketika sedang melemparkan bungkusan roti kemasan itu dari arah bibir panggung.Candil mengatakan makanan dan stiker yang dibagikan itu sangat dalam artinya bagi mereka.
“Stiker itu bertuliskan `sama-sama cari makan gak usah sikut-sikutan`, tujuannya kami ingin ajak seluruh masyarakat Indonesia untuk saling toleransi,” demikian ujar Candil menutup wawancara dan bergegas menuju rumah sakit tempat Mulki di rawat.


0 Responses to “Personel “Seurieus” Terjatuh Dari Panggung”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: